Napoli memang berhasil mencetak enam gol ke gawang Cagliari dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia, Jumat (9/3) waktu setempat. Namun mereka kebobolan tiga gol yang mengisyaratkan kelalaian lini belakang mereka.

Hal itu membuat Mazzarri marah karena para pemain Cagliari cukup leluasa menembus pertahanan timnya dan bisa mencetak tiga gol.


Ia khawatir timnya akan bernasib seperti Milan, yang meskipun lolos ke babak selanjutnya di ajang Liga Champions, tapi dipermalukan Arsenal 3-0. Napoli akan bertandang ke Chelsea di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions dengan keunggulan 3-1.

"Saya marah karena, meskipun kami mencetak banyak gol, tapi seharusnya tidak mudah kebobolan terutama dua gol terakhir yang menurut saya seharusnya bisa dicegah," tukas Mazzarri pada Sky Sport Italia seusai pertandingan.

"Kami tidak boleh mengulangi kesalahan di lini pertahanan seperti ini saat menghadapi Chelsea nanti. Kami tidak bisa bersantai dan harus mengambil pelajaran dari pertandingan ini."

"Kami sudah melihat bagaimana Milan dikalahkan Arsenal dengan skor telak tapi beruntung tetap bisa lolos. Kami tidak boleh seperti itu. Kami tidak boleh beranggapan sudah unggul, tapi seperti memulai pertandingan dari awal lagi dan berusaha meraih kemenangan."

-goal.com-

0 komentar: