Inter akhirnya meraih kemenangan setelah mengalahkan Chievo 2-0, Jumat (9/3) waktu setempat dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia.

Dua gol dari Walter Samuel dan Diego Milito mengakhiri penantian Inter yang tidak mampu meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan berturut-turut, dan membuat Ranieri bisa menarik nafas lega.

Walaupun sudah mengklaim mendapat dukungan dari presiden klub, Massimo Moratti, pelatih berusia 60 tahun itu tetap merasa lega dan senang setelah timnya meraih poin penuh.

"Moratti memberi selamat pada kami dan ia ikut senang dengan kemenangan ini. Presiden memang mendukung saya, tapi saya tetap merasa lega dengan hasil ini karena bisa menjawab kepercayannya meski untuk sementara karena masih ada banyak pertandingan yang harus kami jalani," tuturnya pada Sky Sport Italia.
"Saya tenang dan saya pikir presiden juga tenang. Kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan. Saya juga senang dengan apa yang ditampilkan para pemain. Kami memang pantas meraih kemenangan setelah gagal meraihnya dalam sebulan terakhir ini."

"Saya harap hasil ini bisa mengangkat moral dan semangat para pemain dalam menghadapi Marseille di ajang Liga Champions. Kami akan tampi di San Siro dan akan mendapat dukungan penuh dari suporter. Kami harus memanfaatkan kesempatan ini untuk kembali meraih kemenangan."

-goal.com-

0 komentar: