Cheick Tiote Senang Dijuluki 'Mr. T'

Cheick Tiote merasa senang mendapatkan julukan dari suporter Newcastle United sebagai 'Mr. T'.

Seperti yang diketahui, 'Mr. T' merujuk pada mantan pegulat dan aktor dalam film serial 'The A-Team' dan nama tersebut juga terdengar di seuah film tinju yang dibintangi Sylvester Stallone yaitu Rocky.


"Saya gembira dijuluki Mr. T. Semua orang tahu Mr. T adalah seseorang yang kuat dan petarung," ujar Tiote kepada Newcastle Evening Chronicle.

"Jika mereka memanggil saya demikian, berarti mereka berpikir saya dapat melakukan hal yang sama di atas lapangan."

Tiote menambahkan, dirinya merasa betah bermain di Liga Primer Inggris dan berencana bertahan dalam jangka waktu yang lama di Inggris.

"Saya selalu ingin bermain di sini karena ini adalah liga terbaik di dunia. Saya ingin melihat diri saya menghabiskan mayoritas waktu saya sebagai pemain Liga Primer Inggris."

-goal.com-

0 komentar: