Di pertemuan pertama melawan tim Portugal, Manchester City melenggang mulus. Melawan FC Porto di babak 32 besar Liga Europa, Manchester City menang dengan skor mencolok 6-1 dalam dua pertemuan.

Dinihari nanti, di babak 16 besar Liga Europa, Manchester City harus menghadapi tim Portugal lainnya, Sporting Lisbon. Dengan target juara di turnamen ini, kemenangan pun menjadi hal yang harus diraih, termasuk saat berlaga di Lisbon sekali pun.


Manchester City punya pengalaman buruk melawan Sporting Lisbon di tahun 2010, di mana dalam laga ujicoba mereka kalah 2-0.

Tapi di laga ini bukan partai ujicoba. Ada harga diri yang dipertaruhkan, juga mimpi dan harapan. Fans dari kedua tim menuntut untuk bisa melihat tim mereka mengakhiri turnamen dengan gelar juara di tangan.

Sporting Lisbon punya modal bagus menghadapi Manchester City. Di kandang sendiri, empat laga terakhir mereka berakhir dengan kemenangan dan clean sheets. Tapi Manchester City juga menunjukkan performa bagus belakangan ini dengan kemenangan di laga terakhir mereka.

Sedangkan untuk komposisi tim, topskor Lisbon Ricky van Wolfswinkel absen karena cedera. Elias tak bisa berlaga di Liga Europa, sementara Oguchi Onyewu dan ALberto Rodriguez juga terkendala cedera. Ada pun Manchester City bisa memainkan skuad terbaik mereka, tapi tidak dengan Yaya Toure yang terkena sanksi skorsing.

Susunan Pemain:
Sporting Lisbon: Patricio, Insua, Polga, Xandao, Arias, Carrico, Schaars, Fernandez, Carrillo, Ribas, Izmailov

Manchester City: Joe Hart, Toure, Lescott, Kompany, Clichy, Jong, Barry, Milner, Aguero, Silva, Dzeko



-goal.com-

0 komentar: