Gelandang Stoke City Jermaine Pennant membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya berseteru dengan pelatih Tony Pulis.

Mantan pemain Liverpool tersebut dikabarkan dihukum karena melanggar jam malam yang ditetapkan pelatih. Karena hal tersebut ia telah mendapatkan sanksi dengan dikenai denda. 



Namun Pennant membantah kabar tersebut."Saya heran dengan Skysports yang menyatakan bahwa saya telah dikenai denda, ketika semuanya itu tidak benar, terutama kabar yang menyebut bahwa pelatih marah," ujarnya.

"Jadi untuk semua fans Stoke, untuk dicatat bahwa tidak ada masalah antara saya dengan Tony Pulis, saya tidak dikenai denda dan kami tidak bersitegang."

"Saya menghargai pelatih kami dan saya menghargai rekan-rekan saya dan saya juga sangat menghargai klub dan fans."

-goal.com-

0 komentar: