Performa gemilang Van Persie di musim ini membuat Arsenal berupaya keras untuk memperpanjang kontrak pemain asal Belanda tersebut yang akan berakhir pada 2013.

Namun Van Persie belum mau membahas soal kontraknya sampai musim ini berakhir. Di sisi lain, The Gunners diberitakan siap mendatangkan Podolski dari FC Koln pada musim mendatang.


Situasi itu membuat Van Persie semakin kencang dikabarkana akan hengkang dari Emirates Stadium, karena kedatangan Podolski dianggap untuk menggantikan posisinya dan ketertarikan beberapa klub seperti AC Milan dan Manchester City. Namun kabar itu langsung dibantah oleh Wenger.

"Rencana kami adalah mempertahankan Robin van Persie, meskipun nanti kami akan mendatangkan pemain di posisi yang sama," terang Wenger seperti dilansir dari BBC Sport.

"Yang bisa saya katakan saat ini adalah Robin merupakan pemimpin dan kapten tim. Ia masih terikat kontrak sampai 2013 dan tetap bermain dengan baik untuk kami."

"Saat ini kami belum mendatangkan siapa pun. Kalau ada pemain baru yang datang, saya akan segera menginformasikan itu pada media. Tentang Podolski, ia memang pemain yang bagus dan tentu saya senang kalau ia bisa memperkuat tim ini, tapi belum ada kesepakatan apa pun sampai saat ini."


-goal.com-

0 komentar: