Pelatih Fulham Martin Jol merasa gembira timnya merekrut striker Pavel Pogrebnyak saat klub-klub lain tidak menaruh perhatian kepadanya.

Seperti yang diketahui, Pogrebnyak mencatatkan performa yang sensasional dengan mencetak lima gol dalam tiga pertandingan pertamanya bersama Fulham.


Ketika ditanya mengapa klub lain tidak ada yang ingin merekrut Pogrebnyak dari Stuttgart, Jol menjawab: "Itu sangat mudah. Karena dia mencetak satu gol dalam 18 pertandingan dan dia tidak selalu bermain."

"Di Inggris anda menginginkan yang terbaik dan mungkin mereka berpikir dia kurang bagus untuk tim mereka atau memiliki incaran lain."

"Dia berada dalam daftar incaran saya beberapa tahun terakhir dan saya tahu dia adalah tipe pemain yang cocok dengan kami dan kami beruntung dapat merekrutnya."

"Anda harus melihat pemain-pemain berkualitas yang tidak bermain dengan baik dalam suatu periode."

"Yakubu Aiyegbeni saat memperkuat Everton juga sama dan Blackburn memboyongnya dengan harga murah, tetapi dia sekarang telah mencetak 13 atau 14 gol."

"Anda membutuhkan sedikit keberuntungan tetapi anda harus yakin dengan kemampuan mereka. Itulah yang Blackburn dan kami lakukan."


-goal.com- 

0 komentar: